SIM UKPBJ KAB. BLORA
  • Home

Koordinasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah melalui E-Purchasing

17-09-2025
 

Kamis, 17 September 2025 - 

Bagian Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Blora menyelenggarakan kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah melalui E-Purchasing. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat/petugas yang membidangi PBJ melalui E-Purchasing serta Bendahara Pengeluaran Pembantu dari seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya tertib administrasi dalam proses Pengadaan Barang/Jasa melalui E-Purchasing. Kehadiran bendahara dalam kegiatan ini dinilai krusial, mengingat adanya peran Bendahara dalam proses penyelesaian pembayaran dalam sistem Katalog Elektronik versi 6. Bagi bendahara yang belum memiliki akun INAPROC, diimbau untuk segera melakukan pendaftaran melalui konsultasi dengan B... Selengkapnya

Rapat koordinasi implementasi Kode Etik Unit Kerja PBJ (UKPBJ) dan evaluasi pelaksanan kegiatan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

16-09-2025
 

...

Koordinasi Teknis Pencatatan Non Tender Non Transaksional, e-Purchasing, PDN & UMK, serta Kelengkapan e-Kontrak pada Paket Pengadaan Barang/Jasa

10-09-2025

Kamis (11/9/2025) – Bagian Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Blora menyelenggarakan Koordinasi Teknis Pencatatan Non Tender Non Transaksional, e-Purchasing, PDN & UMK, serta Kelengkapan e-Kontrak pada Paket Pengadaan Barang/Jasa di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora.

Kegiatan ini diikuti seluruh admin pencatatan dari perangkat daerah, kecamatan, dan bagian di lingkungan Setda Kabupaten Blora. Acara dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Blora yang menekankan pentingnya pencatatan pengadaan barang/jasa.

Tujuan kegiatan ini adalah menyegarkan pemahaman sekaligus mendorong percepatan pencatatan belanja PBJ Non Tender Non Transaksional. Pencatatan ini menjadi indikator penilaian Reformasi Birokrasi melalui ITKP PBJ. Tahun 2024, Kabupaten Blora memperoleh nilai ITKP PBJ sebesar 88,19 dengan kategori “Baik”, se... Selengkapnya

Fasilitasi Penginputan RUP APBD Perubahan 2025

14-08-2025
... Selengkapnya

Sosialisasi perubahan terbaru dalam regulasi pengadaan, yaitu Peraturan Presiden No. 46 Tahun 2025, yang merupakan perubahan kedua atas Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

26-06-2025

Acara dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Blora. Dalam sambutannya, beliau menekankan bahwa sosialisasi ini merupakan bekal penting dalam menjalankan proses pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora agar sesuai dengan ketentuan serta dapat terealisasi sesuai perencanaan, baik dari segi kualitas, kuant... Selengkapnya

123>Last ›

Berita

Grafik

Grafik RUP

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Blora
Angga
HP / WhatsApp : 0812 2522 4557
Email : ulp@blorakab.go.id