SIM UKPBJ KAB. BLORA
  • Home

Pendampingan Konsolidasi Belanja Rutin (Alat Tulis Kantor) dalam rangka Meningkatkan Penggunaan PDN dan UMKK di Kabupaten Blora

13-12-2024
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Blora melaksanakan kegiatan Pendampingan Konsolidasi Belanja Rutin (Alat Tulis Kantor) dalam rangka Meningkatkan Penggunaan PDN dan UMKK di Kabupaten Blora, pendampingan dilakukan oleh Direktorat Advokasi Pemerintah Daerah LKPP.

Konsolidasi dilaksanakan berdasarkan pedoman penilaian Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2024 yang disusun oleh Tim Bersama Penyusun MCP 2024 (KPK-Kemendagri-BPKP) dalam pemenuhan dokumen kelengkapan untuk Indikator Pelaksanaan Pengadaan Subindikator Reviu dan Konsolidasi Pengadaan pada Area Pengadaan Barang... Selengkapnya

Reviu Perencanaan Pengadaan Pada Perangkat Daerah di Kabupaten Blora

02-05-2024

[Kamis, 2 Mei 2024] Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Kab. Blora melaksanakan kegiatan Reviu Perencanaan Pengadaan pada Perangkat Daerah di Kab. Blora yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Setda Kab. Blora. Kegiatan diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) prioritas di lingkungan Pemerintah Kab. Blora di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinkominfo, DPUPR, Dinrumkimhub, Dindakop, BPPKAD, Bappeda, RSUD dr. R Soetijono Blora, dan RSUD dr. R Soeprapto Cepu.

Percepatan Pelaksanaan DAK Fisik TA. 2024

24-04-2024

Selasa, 23 April 2024 - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Blora menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran 2024 bertempat di Gedung BPKAD Provinsi Jawa Tengah. Rakordihadiri oleh Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Biro AdministrasiPembangunan Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Inspektorat Provinsi JawaTengah, Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ProvinsiJawa Tengah dan diikuti oleh seluruh SKPD Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota diJawa Tengah.

Selengkapnya

Koordinasi Pencatatan Pengadaan Non Tender Non Transaksional TA 2024

24-04-2024

[Rabu, 24 April 2024] Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Kab. Blora menyelenggarakan Koordinasi Pencatatan Pengadaan Non Tender Non Transaksional Tahun Anggaran 2024 di Kab. Blora yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Setda Kab. Blora. Kegiatan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kab. Blora. Ke... Selengkapnya

Peningkatan Kualitas Pengisian RUP Tahun 2024 di Surakarta

05-03-2024

SURAKARTA - Rencana Umum Pengadaan (RUP) Perangkat Daerah diumumkan pada Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Penggadaan (SIRUP) yang dapat diakses pada https://sirup.lkpp.go.id dan batas akhir pengumuman RUP tanggal 31 Maret 2024, sesuai dengan Perka LKPP Nomor 11 Tahun 2021 Pasal 8 Ayat 1; Belanja Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Blora yang diumumkan pada Aplikasi SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) yaitu terdiri dari Belanja Barang dan Jasa, Belanja Modal serta Belanja Hibah berupa Barang; Berdasarkan Kegiatan Klarifikasi Belanja Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2024 oleh semua Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora yang telah di... Selengkapnya

<12345>Last ›

Berita

Grafik

Grafik RUP

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Blora
Angga
HP / WhatsApp : 0812 2522 4557
Email : ulp@blorakab.go.id