SIM UKPBJ KAB. BLORA
  • Home

Fasilitasi Penginputan RUP APBD Perubahan 2025

14-08-2025

 

Rabu (13/8/2025), Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Blora melanjutkan kegiatan Fasilitasi Penginputan RUP APBD Perubahan TA 2025 yang dihadiri oleh admin RUP dari Kecamatan dan Kelurahan di lingkup Pemkab Blora.

Kegiatan ini bertujuan memastikan 100% RUP APBD Perubahan terumumkan di SiRUP LKPP sebelum 31 Agustus 2025, sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas pengadaan barang/jasa.

Kepala Bagian PBJ mengajak perangkat daerah untuk mengoptimalkan SiRUP, memprioritaskan konsolidasi pengadaan, belanja PDN & UMKM, serta mencadangkan minimal 30% belanja pengadaan melalui metode e-Purchasing.

Materi teknis disampaikan oleh Bapak Angga Hastaman, ST (Subkoordinator LPSE), dilanjutkan praktik langsung dan sesi diskusi interaktif untuk membahas kendala di lapangan.

#BagianPBJBlora #UKPBJBlora #BPBJBlora #PengadaanBarangJasa

Berita

Grafik

Grafik RUP

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Blora
Angga
HP / WhatsApp : 0812 2522 4557
Email : ulp@blorakab.go.id