Reviu Perencanaan Pengadaan Pada Perangkat Daerah di Kabupaten Blora
02-05-2024

[Kamis, 2 Mei 2024]
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Kab. Blora melaksanakan kegiatan Reviu Perencanaan Pengadaan pada Perangkat Daerah di Kab. Blora yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Setda Kab. Blora. Kegiatan diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD)... Selengkapnya
Percepatan Pelaksanaan DAK Fisik TA. 2024
24-04-2024


Selasa, 23 April 2024 - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Blora menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran 2024 bertempat di Gedung BPKAD Provinsi Jawa Tengah. Rakordihadiri oleh Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Biro AdministrasiPembangunan Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Inspektorat Provinsi JawaTengah, Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ProvinsiJawa Tengah dan diikuti oleh seluruh SKPD Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota diJawa Tengah.
Selengkapnya
Koordinasi Pencatatan Pengadaan Non Tender Non Transaksional TA 2024
24-04-2024
Peningkatan Kualitas Pengisian RUP Tahun 2024 di Surakarta
05-03-2024

SURAKARTA - Rencana Umum Pengadaan (RUP) Perangkat Daerah diumumkan pada Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Penggadaan (SIRUP) yang dapat diakses pada https://sirup.lkpp.go.id dan batas akhir pengumuman RUP tanggal 31 Maret 2024, sesuai dengan Perka LKPP Nomor 11 Tahun 2021 Pasal 8 Ayat 1;
Belanja Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Blora yang diumumkan pada Aplikasi SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) yaitu terdiri dari Belanja Barang dan Jasa, Belanja Modal serta Belanja Hibah berupa Barang;
Berdasarkan Kegiatan Klarifikasi Belanja... Selengkapnya
Workshop Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah melalui Katalog Elektronik yang diselenggarakan oleh PEM Akamigas Cepu
21-11-2023

CEPU - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Blora hadir memenuhi undangan sebagai narasumber dalam kegiatan Workshop Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah melalui Katalog Elektronik yang diselenggarakan oleh Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) yang bertempat di Lt. 2 Ruang Kuda Laut Kampus PEM Akamigas.
Tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu dalam rangka mengoptimalkan penggunaan Katalog Elektronik pada pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan PEM Akamigas.
Acara ini diikuti oleh Pejabat Pengadaan (PP) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) PEM Akamigas serta Mitra/Rekanan PEM Akamigas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.<... Selengkapnya
Tutorial
Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
Konsultasi dan Pengaduan
ULP Kab. Blora | ||
Angga | ||
HP / WhatsApp | : | 0812 2522 4557 |
: | ulp@blorakab.go.id |