Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sekretariat daerah Kabupaten Blora mengadakan Fasilitasi Input RUP TA 2025
30-01-2025
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sekretariat daerah Kabupaten Blora mengadakan Fasilitasi Input RUP TA 2025. Acara Fasilitasi input RUP dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 14-15 Januari 2025 dan diikuti oleh Admin SIRUP dari seluruh dinas se-Kabupaten Blora di hari pertama dan Kecamatan serta kelurahan di hari kedua.
Fasilitasi Input RUP TA 2025 dibuka oleh Bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Blora, Dasiran, S.Ag. M.Si. Dalam Sambutannya, Bapak Dasiran, S.Ag. M.Si menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya integrasi RUP, tingkat keterisian SIRUP adalah 100% Tujuan kegiatan ini adalah mendorong perangkat daerah dalam percepatan pengumuman RUP agar tepat waktu sampai dengan tanggal 31 Januari 2025.
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa setda Kabupaten Blora, Ibu Widyaningsih, S.Pt. M.M. juga berterimakasih kepada admin SIRUP yang telah selesai mengumumkan RUP 100% sebelum waktu yang ditetapkan dan penekanan yang disampaikan agar RUP tepat jumlah, tepat metode pengadaan,tepat waktu dan tagging belanja PDN serta Impor. Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Blora selanjutnya melakukan klarifikasi pagu anggaran masing-masing Perangkat daerah dan kemudian dilanjutkan materi terkait Teknis Input RUP Secara Integrasi disampaikan oleh Bapak Danang Ragil P, A.Md. selaku Kasi Saran Prasarana TI Dinas Kominfo Kabupaten Blora.Setelah paparan materi teknis pelaksanaan input RUP, pihak PBJ Kabupaten Blora melaksanakan praktek langsung dengan dinas terkait dan sesi tanya jawab. Jila ada kendala, perangkat daerah dapat berkonsultasi pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Blora.
Salam Pengadaan!
#setdablora #bagianpbjblora #bpbjblora #ukpbjblora
Tutorial
Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
Konsultasi dan Pengaduan
ULP Kab. Blora | ||
Angga | ||
HP / WhatsApp | : | 0812 2522 4557 |
: | ulp@blorakab.go.id |