Persiapan dan Kaji Ulang (0 Paket)
No | Tanggal | Kode Tender / Nama Paket | Pagu | HPS | Unit Kerja | ||
---|---|---|---|---|---|---|---|
-- Data Tidak Ditemukan -- |
Tender melalui LPSE (6 Paket)
Selesai Tender dan SPPBJ (0 Paket)
No | Tanggal | Kode Tender / Nama Paket | Pagu / HPS | Pemenang | Harga | Unit Kerja | |
---|---|---|---|---|---|---|---|
-- Data Tidak Ditemukan -- |
Pendampingan Konsolidasi Belanja Rutin (Alat Tulis Kantor) dalam rangka Meningkatkan Penggunaan PDN dan UMKK di Kabupaten Blora
13-12-2024
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Blora melaksanakan kegiatan Pendampingan Konsolidasi Belanja Rutin (Alat Tulis Kantor) dalam rangka Meningkatkan Penggunaan PDN dan UMKK di Kabupaten Blora, pendampingan dilakukan oleh Direktorat Advokasi Pemerintah Daerah LKPP.
Kons... Selengkapnya
Reviu Perencanaan Pengadaan Pada Perangkat Daerah di Kabupaten Blora
02-05-2024

[Kamis, 2 Mei 2024]
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Kab. Blora melaksanakan kegiatan Reviu Perencanaan Pengadaan pada Perangkat Daerah di Kab. Blora yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Setda Kab. Blora. Kegiatan diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD)... Selengkapnya
Tutorial
Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
Konsultasi dan Pengaduan
ULP Kab. Blora | ||
Angga | ||
HP / WhatsApp | : | 0812 2522 4557 |
: | ulp@blorakab.go.id |