SIM UKPBJ KAB. BLORA
  • Home

Workshop Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah melalui Katalog Elektronik yang diselenggarakan oleh PEM Akamigas Cepu

21-11-2023

CEPU - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Blora hadir memenuhi undangan sebagai narasumber dalam kegiatan Workshop Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah melalui Katalog Elektronik yang diselenggarakan oleh Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (PEM Akamigas) yang bertempat di Lt. 2 Ruang Kuda Laut Kampus PEM Akamigas.

Tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu dalam rangka mengoptimalkan penggunaan Katalog Elektronik pada pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan PEM Akamigas. 

Acara ini diikuti oleh Pejabat Pengadaan (PP) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) PEM Akamigas serta Mitra/Rekanan PEM Akamigas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Materi yang disampaikan mengenai :
1. Peranan LPSE dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. 
2. Kebijakan Katalog Elektronik dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
3. Praktik dan pendampingan pendaftaran akun SPSE
4. Penayangan produk pada Katalog Elektronik
5. Proses transaksi yang dilakukan PP, PPKom, dan Penyedia.

Kegiatan ini diharapkan : 
1. Mendorong penyedia agar menayangkan produknya pada Katalog Elektronik, terutama jika wilayah jualnya di Kab. Blora, maka dapat menayangkan produknya di etalase yang tersedia di Katalog Elektronik Lokal Kab. Blora.
2. Memberikan informasi lengkap tata cara penggunaan Katalog Elektronik mulai dari pendaftaran akun, penayangan produk, dan transaksi belanja.

Salam Pengadaan.

Berita

Grafik

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Blora
Angga
HP / WhatsApp : 0812 2522 4557
Email : ulp@blorakab.go.id