SIM UKPBJ KAB. BLORA
  • Home

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi P3DN ke Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora

14-09-2023

BLORA – Mulai tanggal 8 September 2023 hingga 15 September 2023, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Blora melakukan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ke Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora terkait Pelaporan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) pada Aplikasi SIPD Kemendagri. Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari Kegiatan Update Pelaporan P3DN yang telah dilaksanakan sebelumnya di Gedung Pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora pada 31 Agustus 2023. Kegiatan monev ini dilakukan untuk Percepatan Pelaporan Penggunaan Produk Dalam Negeri dalam Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah serta membangun komitmen dan ketaatan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora dalam menggunakan Produk Dalam Negeri melalui pemanfaatan sistem pelaporan dan monitoring pada Aplikasi SIPD Kemendagri sebagai instrumen pelaporan P3DN.

Berita

Grafik

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Blora
Angga
HP / WhatsApp : 0812 2522 4557
Email : ulp@blorakab.go.id