SIM UKPBJ KAB. BLORA
  • Home

Rakor Persiapan Penggunaan e-Katalog Lokal

13-07-2022

BLORA - Pada hari rabu, 6 Juli 2022 bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Blora diadakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Penggunaan Katalog Elektronik Lokal di Kabupaten Blora. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah, Bapak Iwan Setiyarso, S.Sos., M.Si. dan dihadiri oleh beberapa OPD terkait yaitu, Inspektorat Daerah, BPPD, BPPKAD, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, DPMPTSP, Dinas Perdagangan Koperasi UKM, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kabag Administrasi Pembangunan Setda serta Kabag Hukum Setda Kabupaten Blora.

Saat ini sudah ada 10 Etalase Produk yang tersedia pada Katalog Lokal Kabupaten Blora, yaitu : 1) Alat Tulis Kantor, 2) Aspal, 3) Bahan Material, 4) Bahan Pokok, 5) Beton Ready Mix, 6) Jasa Keamanan, 7) Jasa Kebersihan, 8) Makanan dan Minuman, 9) Pakaian Dinas dan Kain Tradisional, 10) Servis Kendaraan. Dari 10 Etalase Produk di atas, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Blora telah mengirim surat kepada semua OPD Kabupaten Blora untuk mengirimkan 1(satu) data penyedia dari masing-masing Etalase berikut, yaitu: Makanan dan Minuman, Alat Tulis Kantor, Jasa Keamanan, dan Jasa Kebersihan. 4 Etalase tadi akan menjadi yang pertama on boarding pada e-Katalog Lokal Kabupaten Blora.

Dalam Rapat Koordinasi ini membahas tugas pokok masing-masing dari OPD terkait untuk mengoptimalkan pemanfaatan Katalog Elektronik Lokal di Kabupaten Blora. (nth)

Berita

Grafik

Paket Tender

Regulasi

Links

Tutorial

Untuk bisa melihat video ini silahkan aktifkan JavaScript, and pastikan upgrade browser yang mendukung HTML5

Video Tutorial Lain : (Login terlebih dulu)
  1. Pengajuan paket (PPK)
  2. Kirim pengajuan paket (PPK)

Konsultasi dan Pengaduan

ULP Kab. Blora
Angga
HP / WhatsApp : 0812 2522 4557
Email : ulp@blorakab.go.id